Angry Birds Heikki Bertemakan Formula 1 Siap Meluncur


Setelah mengalami pemunduran perilisan, kini game Angry Birds dengan tema Formula 1, sudah dapat dimainkan bagi penggemar game rilisan Rovio ini di heikki.angrybirds.com. Untuk dapat memainkannya anda harus register terlebih dahulu. Dan level-level yang berjumlan total 12, akan terbuka sesuai dengan jadwal yang dituliskan. Untuk saat ini hanya satu level saja yang dapat dimainkan.
Game ini didedikasikan untuk pembalap asal Finlandia Heikki Kovalainen yang disponsori oleh Rovio. Saat beraksi, Heikki menggunakan helm balap bertemakan Angry Birds, dan Rovio mulai menawarkan merchandise edisi terbatas untuk hal tersebut.
Sepertinya Rovio mulai merambah ke banyak hal untuk dapat memperluas brand awareness perusahaan dan produknya. Terlebih dengan nilai sosial yang juga digunakan. Dan kedepannya terlihat akan semakin banyak perusahaan lain yang bekerjasama dengan Rovio.
Sebagai informasi, game Angry Birds seri terbaru, Space, sudah berhasil mencapai 100 juta unduhan di semua platform hanya dalam waktu 76 hari, dengan total kumulatif unduhan untuk semua judul Angry Birds melewati poin 1 milyar, mengesankan!

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger