Pamer Bokong di Internet, Remaja 15 Tahun Ditangkap







Beredar foto di internet yang memperlihatkan bokong membuat seorang remaja berusia 15 tahun ditangkap terkait dengan beredarnya foto di internet yang memperlihatkan pantatnya di Hongkong. Demikian diberitakan Oriental Daily, awal pekan ini.

Dalam foto itu memperlihatkan, tiga pria menurunkan celana mereka dan mengarahkan pantat mereka ke arah kamera. Foto ini kemudian menarik perhatian polisi setelah beredar bak bola api di internet sejak Senin lalu. Tindakan menyebar foto ini di Hongkong dianggap melanggar hukum.

Foto itu diperkirakan diambil gambarnya di Jl Yau Ma Tei. Polisi menduga foto itu diunggah di komputer milik sekolah sederajat SMP di Hung Hom. Setelah investigasi dilakukan, polisi menangkap seorang pelajar dengan nama belakang Lau karena menggunakan komputer itu untuk tindakan yang tak senonoh.

Namun, Lau menolak tudingan jika dirinya satu dari tiga pria yang memperlihatkan pantat dan tak kenal siapapun di foto tersebut. Ia berdalih seseorang mencuri kata sandinya dan menggunakan komputer tersebut. Lau kemudian dilepas setelah memberikan uang jaminan dan diperiksa oleh polisi.



sumber
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger