Wow! Zayn Malik Telanjang Dada di Depan Umum


Wow! Zayn Malik Telanjang Dada di Depan Umum




Kapanlagi.com - Melihat sosoknya muncul saja sudah membuat jutaan penggemar histeris. Apalagi jika pentolan One Direction ini sampai buka baju di depan umum. Wow! Tak terbayangkan seperti apa reaksi para fans.
Hal itulah yang terjadi di Australia. Seperti dilaporkan oleh Dailymail, Zayn Malik rupanya berusaha memberikan hiburan tambahan dengan muncul di depan jendela dalam kondisi telanjang dada. Tak ayal gerombolan fans yang menunggunya di luar pun langsung dibuat terpana olehnya.



Zayn Malik @ dailymail.co.uk

Zayn yang saat itu sedang berada di hotel Sydney bersama rekan-rekannya sesama personil One Direction itu dengan cueknya memandang ke luar jendela. Dia pun mempertontonkan sejumlah tato yang terpatri di tubuhnya.

Sembari memandang keluar jendela, Zayn pun tampak memegang sebotol air minum. Selain itu, penyanyi 19 tahun ini juga mengenakan kalung rantai dan sejumlah aksesoris lainnya.

Rupanya bukan hanya Zayn Malik saja yang penasaran melihat pemandangan dari jendela kamar hotel. Harry Styles juga melakukan hal sama, namun dia memilih untuk tetap mengenakan kaos.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger