Nikita Willy, Gadis Lugu Bak Sinetron... Atau?


Nikita Willy, Gadis Lugu Bak Sinetron... Atau?



Nikita Willy, Gadis Lugu Bak Sinetron... Atau?

Kapanlagi.com - Baru akan memasuki 18 tahun usia aktris cantik yang satu ini, namun sepertinya sudah banyak sekali sensasi tentangnya. Nikita Willy, bintang sinetron yang hampir tak pernah tampil dengan peran antagonis.
Sebagai gadis manis atau wanita kalem dalam sinetron, Nikita terlihat sangat cocok memerankannya. Menjadi tokoh yang tertindas dan berlinangan air mata pun juga ia lakoni dengan apik. Namun di balik itu semua, siapakah Nikita?
Berbeda dengan peran-peran yang kerap ia dapat dalam sinetron-sinetronnya, kehidupan sehari-hari Nikita nampaknya baik-baik dan menyenangkan. Make up tebalnya menjadikan dia nampak lebih tua dari usianya. Pergi ke tempat hiburan malampun pernah ia cicipi.
Mewah! Hari ulang tahunnya yang ke-17 bisa jadi hari yang tak akan pernah terlupakan olehnya. Pasalnya ia menerima hadiah sebuah mobil Cadillac Escalade ESV warna putih seharga Rp3,4 Miliardari kedua orangtuanya. Ia pun mendapat pesta ulang tahun yang sangat meriah.
Kabar drop out dari sekolah juga sempat menghiasi daftar berita tentangNikita Willy. Karena jadwal syuting yang padat, dirinya pun harus rela dilepaskan oleh SMU 3 Setiabudi, Jakarta. Meski ia menampik kabar tersebut, tapi pada kenyataannya ia memang tak lagi bersekolah di sana.
Usianya memang tergolong masih remaja, namun Nikita sempat serius berpacaran dengan seorang aktor yang 9 tahun lebih tua darinya, Bara Tampubolon. Namun sayang, hembusan kabar kedekatannya dengan pemain sepak bola Diego Michiels yang santer terdengar, nampaknya memicu masalah.
Perpisahan pun menjadi akhir hubungan Nikita dengan Bara. MeskiNikita menampik tudingan bahwa ia berselingkuh dengan Diego, namun pada kenyataannya ia memang dekat dengan pria tersebut. Kerap tertangkap kamera, mereka sedang berada di tempat yang sama.
Kedekatan hubungan mereka akhirnya diakui oleh Nikita saat dirinya tersandung kasus foto mirip dirinya yang sedang tidur berpelukan dengan pria mirip Diego. Melalui jumpa pers, Nikita mengatakan bahwa dirinya memang kekasih Diego.
Ya.. ya.. Kehidupan dalam sinetron memang tak bisa disamakan dengan kehidupan sehari-harinya. Jadi, Nikita Willy ini gadis lugu bak sinetron... atau...?
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger