Miley Cyrus Pamer Dada Tanpa Pakai Bra


Miley Cyrus Pamer Dada Tanpa Pakai Bra






Kapanlagi.com - Disorot publik hanya gara-gara bra yang dikenakannya terlihat mungkin jadi hal yang memuakkan bagi artis 19 tahun ini. Mungkin saking sebalnya, Miley Cyrus pun akhirnya mengenakan kaos seksi tanpa mengenakan bra!
Seperti dilansir dari Dailymail, pelantun Can't be Tamed ini tampak berbelanja bersama sang ibu pada Selasa (10/4) lalu. Miley pun tampak mengenakan kaos bertuliskan nama Iron Maiden, yang selama ini dikenal sebagai kaos favoritnya.

Karena kaos yang dikenakannya sangat longgar, maka beberapa bagian tubuh Miley pun dapat terlihat dengan jelas. Bagian lengan kaos You-can-see yang lubangnya sampai ke bawah dada itu pun juga membuat penampilan Miley bertambah seksi.

Saking longgarnya kaos yang dikenakannya, bagian dada yang tak ditutupi bra pun akhirnya terlihat jelas dari samping. Walaupun kali ini Miley tidak memamerkan bra, namun pemandangan ini jelas-jelas menjadi sorotan.

Selain mengenakan kaos super seksi tersebut, Miley juga mengenakan celana jins biru dan sepasang sepatu boot. Ditambah beberapa aksesoris seperti kalung, gelang dan jam tangan, penampilan Miley saat itu benar-benar terlihat nge-rock!



Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger