Mike Lewis Bantah Cerai Karena Aura Kasih


Mike Lewis Bantah Cerai Karena Aura Kasih






Kapanlagi.com - Begitu kabar perpecahan rumah tangganya disampaikan ke publik, Mike Lewis mengaku langsung menjadi sasaran gosip. Namanya pun dihubung-hubungkan dengan artisAura Kasih, bahkan kabar menyebutkan kalau perpecahan rumah tangganya karena gadis tersebut.
"Dengarnya ketawa saja, pasti ya setiap orang habis buat pemberitaan wartawan pasti berspekulasi dan jauh dari yang sebenarnya. Jadinya saya ketawa saja," ungkapnya.
Kita cuma pernah dikenalin (sama Aura Kasih) saja, dekat pun enggak, kenalnya belum lama satu atau dua tahun lalu dan hanya bertemu dua kali, waktu ketemu pun saya sama Tamara. Dia (Tamara) kaget, tapi memang kan dia juga dulu sering digosipin juga. Cuma nggak percaya lah dia memang tahu itu nggak benar
Mike Lewis


Mike Lewis yang ditemui di acara Marc Jacobs SS12 Party, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/12) malam, tidak merasa kecewa dengan gosip yang berkembang belakangan ini. Baginya hal itu tidak lebih sebagai risiko sebagai seorang selebriti.
"Nggak juga karena mungkin risiko artis dan selebritis, harus terima semuanya dengan baik. Karena semua (tentang rumah tangga) memang tanggung jawab kita," sambungnya.
Namun Mike menegaskan bahwa gosip hubungannya dengan Aura Kasih sama sekali tidak benar. Penyebab perceraian mereka hanya akan menjadi rahasia dirinya dengan Tamara, dan tidak perlu disebarkan.
"Nggak benar (karena Aura Kasih), seperti Tamara dan saya bilang, kalau kita sepakat untuk bersahabat. Tapi pasti kan ada sebab akibat," tegasnya.
"Kita cuma pernah dikenalin saja dekat pun enggak, kenalnya belum lama satu atau dua tahun lalu dan hanya bertemu dua kali, waktu ketemu pun saya sama Tamara. Dia (Tamara) kaget, tapi memang kan dia juga dulu sering digosipin juga. Cuma nggak percaya lah dia memang tahu itu nggak benar," ungkapnya.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger