Konser Jessie J Telan Korban Tewas

Konser Jessie J Telan Korban Tewas




Kapanlagi.com - Seperti diberitakan sebelumnya, pesta yang diadakan oleh perusahaan Blackberry pada Selasa (3/4) lalu berakhir ricuh ketika seorang pria menjadi korban penusukan. Kini, korban yang diketahui bernama Phillip Sherriff tersebut akhirnya meninggal dunia.
Dilansir dari Contactmusic, ayah dua anak tersebut mengalami luka parah hingga ke bagian otak. Setelah menjalani sejumlah operasi dan tindakan medis, akhirnya Phillip meninggal dunia pada Minggu (8/4) pagi.

Selama masa kritis tersebut, istrinya yang bernama Jane terus menemani di sampingnya. Kini Jane dikabarkan telah pulang ke Preston, Lancashire untuk mengabarkan duka tersebut pada anak-anaknya.

"Dia sangat hancur," ungkap salah satu sumber yang menyaksikan Jane.

Mendengar berita itu, Jessie J sendiri juga turut mengungkapkan bela sungkawa. Lewat twitter, dia mengungkapkan duka citanya untuk keluarga yang ditinggalkan.

"Aku kehilangan kata-kata. Aku hanya bisa katakan, bahwa cinta dan hormatku selalu untuk istri dan anak-anak dari pria yang menghadiri konser Blackberry minggu lalu, yang telah kehilangan hidupnya pagi ini. So sad," tulisnya kemarin.

Saat kejadian berlangsung, Jessie J baru saja turun panggung. Setelah kejadian itu berlangsung, pelaku langsung diamankan dan saat ini sedang menunggu proses persidangan.




Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger