Jomblo Juga Bisa Menyenagkan







1. Bisa melakukan perjalanan ke manapun yang Anda inginkan. Dan hal ini bisa Anda lakukan kapan pun tanpa harus minta izin dari pasangan. Melakukan perjalanan ke Las Vegas atau tempat-tempat indah lainnya yang mungkin selama ini sulit Anda lakukan ketika masih memiliki pasangan. Atau bisa juga memanjakan diri dengan memanjakan diri seperti spa, pijat dan luluran di akhir pekan. Cobalah untuk menikmati kehidupan.


2. Anda bebas melakukan aksi menggoda seorang pria yang mungkin menarik perhatian Anda. Ini sah-sah saja selama dua-duanya berstatus single. Dengan flirting bisa membantu mengurangi stres dan membangun harga diri. Siapa tahu, berawal dari aksi menggoda, hubungan akan terus berlanjut.


3. Pergunakan kesempatan ini untuk menonton semua film-film favorit Anda yang mungkin selama ini tidak dapat Anda lakukan ketika masih memiliki pasangan. Atau lakukan hal-hal yang Anda sukai dengan bebas.


4. 100 persen waktu adalah milik Anda. Dan ini adalah kesempatan untuk memberdayakan kemampuan yang Anda miliki. Mencoba merangkul kebebasan dan kemerdekaan yang Anda miliki untuk memperkaya hidup Anda.


5. Olah spritualitas Anda. Cobalah untuk fokus dengan sisi diri Anda yang paling halus, yakni jiwa. Jiwa yang cemerlang akan memancarkan cahaya yang keluar akan mencerahkan penampilan fisik Anda.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger