Jessica Iskandar Kangen Ciuman Kening Dari Olga



Jessica Iskandar Kangen Ciuman Kening Dari Olga



Kapanlagi.com - Rupanya ciuman Olga Syahputra yang sebulan sekali mendarat di kening membuat Jessica Iskandar menanti-nanti. Kebiasaan itulah yang membuat Jessica kangen dan tak mau berjauhan.
"Kebiasaan Kak Olga yang dikangenin cium kening sebulan sekali," ungkap Jessica Iskandar Jessica saat ditemui usai acara syukuran film Kungfu Pocong Perawan di Platters Cafe, Setia Budi Building, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2012).

“Kebiasaan Kak Olga yang dikangenin cium kening sebulan sekali„
Jessica Iskandar
 
Perasaan Jessica sedang sebel dengan perilaku Olga Syahputra yang tidak pernah memberi kabar selama berlibur ke Paris. Dia mengungkapkan perasaan jengkelnya karena saat dirinya menelpon hanya ditertawakan saja. Justru Olga pernah menghubungi temannya yang lain, sementara dia tidak pernah ditelepon.

Jessica sendiri mengaku statusnya digantung, karena tidak pernah memiliki status hubungan yang jelas dengan Olga. Dia pun selalu dalam posisi antara berharap dan tidak menjadi kekasih presenter tetap acara Dahsyat itu.

"Aku minta didekatkan sama jodoh, kalau dia jodohku ya didekatkan, kalau enggak jodoh dijauhkan. Sekarang kayaknya jauh,"pungkasnya dengan judes.

sumber


Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger