Geng Motor Serang Posko FPI

Geng Motor Serang Posko FPI




BOGOR- Puluhan anggota geng motor dan preman menyerang posko Front Pembela Islam (FPI) Sukaraja yang terletak di jalan Alternatif Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (8/4/2012).


Akibat kejadian tersebut, lima motor rusak dan belasan laskar FPI luka-luka. Bahkan, tiga anggota lascar FPI mengalami luka serius. Dugaan sementara penyerangan tersebut dilatarbelakangi pelarangan tempat maksiat di jalan Alternatif Sentul.


Dari informasi yang dihimpun, puluhan anggota geng motor yang datang dari Arah Sentul tiba-tiba berhenti di depan posko dan langsung menyerang membabi buta. 


Sementara itu, Juru bicara FPI Sukaraja Syaifudin mengatakan pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sukaraja. 


Syaifudin mengungkapkan, penyerangan itu diduga dilakukan oleh sekelompok geng motor yang biasa mangkal di depot jamu yang sering digunakan sebagai kegiatan maksiat.


Dugaan sementara, aksi penyerangan tersebut dilakukan para geng motor yang terganggu dengan keberadaan FPI karena telah melarang tempat maksiat yang ada di sekitar jalan Alternatif Sentul.






SUMBER
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger